Jelang Ramadan 1443 H, Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong di Masjid Nurul Falah 

Jelang Ramadan 1443 H, Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong di Masjid Nurul Falah 

CELOTEHRIAU--Sambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022, Babinsa Koramil.02 Kota Sertu Khairuddin bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul Falah, Ahad (27/3/2022).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut ketua RW 05 Fery Tanjung  dan ketua 06 Hendry Zuhri  bersama masyarakat.

Sertu Khairuddin mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti pembersihan Masjid ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

Didin menuturkan, menjelang bulan suci ramadan ini masjid-masjid harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan.

“Kapan saja dan dimana saja, kami TNI khususnya Babinsa selalu siap membantu rakyat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia yaitu bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan bersih – bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.

Sementara itu Ketua RW 05 Fery Tanjung mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa bersama yang ikut membantu membersihkan masjid sehingga tampak makin indah, bersih dan nyaman.

"Dengan hadirnya Babinsa bersama para pejabat kelurahan, masyarakat juga makin guyub dan bersemangat dalam kerja bakti, dan terjalin ukhuwah Islamiyyah yang makin baik” tuturnya
 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index